Apa itu seo, Seo adalah

 On Rabu, 07 November 2012  

Apa itu seo
Apa itu seo, Seo adalah
Seo adalah singkatan dari dari Search Engine Optimization, sederhananya adalah optimasi mesin pencari. SEO adalah tehnik atau proses meningkatkan ranking situs atau blog.

Google merupakan salah satu mesin pencari yang sangat populer digunakan, agar mudah mencari atau melacak blog/situs maka diperlukan tehnik SEO supaya blog yang telah dibuat sebelum nya terindex pada urutan teratas (10 besar).

Sebagai contoh sederhana, silahkan sobat buka browser, buka halaman google pada kolom pencarian silahkan isi kata kunci “Ahli Seo Indonesia

Kenapa bisa mereka bisa seperti itu, karena mereka menggunakan Tehnik SEO. Tehnik ini kebanyakan di terapkan pada situs/blog yang ingin situs mereka berada pada posisi 10 besar dalam mesin pencari, tujuan nya bisa beragam, namun yang paling banyak bertujuan untuk bisnis.

Oke sobat sekian dulu bahasan SEO kali ini, pada tulisan selanjutkan akan saya bahas tehnik seo, cara penerapan.
Apa itu seo, Seo adalah 4.5 5 Tonie Radix 085693425574 Rabu, 07 November 2012 Apa itu seo, Seo adalah Seo adalah singkatan dari dari Search Engine Optimization, sederhananya adalah optimasi mesin pencari. SEO ad...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar